Perbandingan Hosting Masterweb, IDWebhost, RajaWebhost

Wednesday, June 19, 20130 comments

Perbandingan hosting masterweb idwebhost rajawebhost - Kali ini saya akan review beberapa nama besar penyedia hosting Indonesia terbaik. Hemmm, intinya perbandingan hosting indonesia terbaik; masterweb, idwebhost, rajawebhost. Mereka adalah penyedia web hosting yang cukup dikenal di indonesia.

Langsung saja, saya hanya akan melihat perbandingan penyedia web hosting tersebut dari beberapa hal. Pertama paket hosting, kedua harga domain serta value yang ditawarkan. Nah, berikut adalah perbandingannya urut dari satu penyedia jasa hosting ke yang lainnya. Tentunya ini sekedar sharing pengalaman untuk Anda.

1. MASTERWEB

PAKET HOSTING

paket yang ditawarkan cukup lengkap, terbagi dalam beberapa kategori di antaranya, impresif, bisnis, eksekutif, dan platinum. untuk masalah harga sangat bervariasi, sesuaikan dengan kebutuhan.

HARGA DOMAIN

untuk harga domain yang ditawarkan wajar dan tidak neko – neko, intinya sesuai standar harga di pasaran yang paling umum.

2. IDWEBHOST

PAKET HOSTING

paket yang ditawarkan cukup lengkap, terbagi dalam beberapa kategori di antaranya, idpersonal, idbasic, idpremedium, dan sampai yang terakhir idsupercorporate. untuk masalah harga sangat bervariasi, sesuaikan dengan kebutuhan. namun paket yang ditawarkan kebanyakan bandwidth belum unlimited, adapun yang unlimited tergolong kurang pas mungkin di kantong. nah, gak tau juga sih kalau bagi pembaca sekalian bilang pas.

HARGA DOMAIN

untuk harga domain yang ditawarkan wajar dan tidak neko – neko, intinya sesuai standar harga di pasaran yang paling umum relatif sama dengan yang lainnya.

3. RAJAWEBHOST

PAKET HOSTING

Mungkin Anda kaget dengan harga yang ditawarkan hosting satu ini, sekali melihat Anda langsung mengecap harganya mah*l. Layanan yang Unggul serta Value yang diberikan, itulah jawaban dari harga rasional yang ditawarkan. Nah, paketnya pun cukup lengkap, terbagi dalam 3 kategori di antaranya, Personal, Bussiness, dan Corporate. Kagak nyesel deh, sekali coba DIJAMIN PUAS dan KETAGIHAN ! berani coba?

HARGA DOMAIN

Untuk harga domain yang ditawarkan sangat wajar, sesuai standar harga di pasaran yang paling umum relatif sama dengan yang lainnya. Nah, silahkan survei ke TKP di websitenya langsung.

Nah, kesimpulan perbandingan hosting masterweb idwebhost rajawebhost, khusus untuk Masterweb dan IDwebhost masih mempertahankan harga yang kompetitif, dengan banyaknya promo yang menjadikan harga menarik tentunya. Sementara RAJAWEBHOST seolah menunjukkan jati dirinya sebagai RajaNya hosting premium di indonesia dengan target market corporate dengan tingkat loyalitas tinggi dan tahu akan kualitas. Layanan yang unggul serta value dan kualitas yang diberikan adalah ujung tombak dari web hosting satu ini. Anda pasti penasaran bukan, langsung saja order!

Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. RAJA REVIEW - All Rights Reserved
Supported by Hosting Murah | Domain Murah - Thanks to Google